Tuesday, July 26, 2011

Wah, Katy Perry Sekarang Pirang!

Wah, Katy Perry Sekarang Pirang!
Akhirnya Katy Perry benar-benar memutuskan untuk mengubah penampilannya. Setelah tenar dengan rambut hitam legamnya, kini sang penyanyi cantik ini tampil dengan rambut pirang!

Sebelumnya, pelantun tembang Californian Gurls ini sudah mengambil ancang-ancang untuk mengubah gaya rambutnya. Dan tak tanggung-tanggung, Katy dengan drastis memutuskan untuk mengganti rambutnya dengan warna pirang.

“Aku belum dapat warna yang tepat untuk menggantikan rambut hitam yang kupakai sejak lama. Untuk dapat warnanya, aku harus berambut merah selama 3 minggu. Kalau aku tak menunggu 3 minggu, bisa-bisa aku gundul/berambut gaya pixie 90s/botak. It’s okay. Aku akan dapat warna yang baru 3 minggu lagi,” tulis Katy dalam Twitternya beberapa saat yang lalu, sebelum tampil dengan warna rambut merah.

Akhirnya, setelah sabar menunggu, akhirnya istri Russell Brand ini berani memamerkan rambut pirangnya dalam wawancara dengan MTV News untuk 9 nominasi MTV VMA Awards 2011 yang diterimanya. Mengenakan gaun garis-garis asimetris berwarna merah,Katy tampak segar dengan warna rambut barunya.

Katy sendiri sebenarnya berambut pirang. Namun dalam karirnya, Katy rela mengecat rambutnya menjadi hitam secara berkala, bahkan mengecat alis dan bulu matanya agar berwarna hitam senada. Well, time to go to the basic, right?


sumber

No comments:

Post a Comment