Monday, July 25, 2011

PSSI Beri Diskon Tiket Bagi Suporter

PSSI Beri Diskon Tiket Bagi Suporter

Suporter akan mendapat diskon tiket pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Indonesia dan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/7). PSSI siap memberikan potongan harga tiket bagi suporter. Dengan harga khusus, suporter diharapkan membanjiri Senayan untuk memberi dukungan kepada tim Merah Putih.

Apalagi, Indonesia berpeluang lolos ke babak ketiga setelah menahan Turkmenistan 1-1. Dengan hasil itu, Indonesia hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk menyingkirkan Turkmenistan.

"Harga tiket dan kemungkinan pemberian diskon itu kepada kelompok suporter," ujar Sekjen PSSI Tri Goestoro.

Mengenai penyediaan dan harga tiket, Tri mengakui semula akan menunggu hasil pertandingan pertama di Ashgabat. Selanjutnya, PSSI akan menentukan harga tiket untuk pertandingan di Jakarta.

Namun, hal itu tidak bisa dilakukan karena proses ticketing membutuhkan waktu dan harus segera dicetak pada Sabtu (23/7) pagi.

"Semula ada keinginan untuk menunggu dulu hasil pertandingan pertama, baru kemudian harga tiket diatur. Tetapi waktunya sudah sangat mendesak. Apalagi tiket membutuhkan perforasi pajak," katanya.

Tri menambahkan sistem penjualan tiket akan dilakukan dengan sistem pemesanan dan akan didistribusikan melalui agen-agen seperti biasanya dengan semangat mendekatkan diri kepada konsumen. Dengan demikian diharapkan tidak ada kekisruhan distribusi tiket.


sumber

No comments:

Post a Comment