Thursday, July 21, 2011

Kekejaman Taliban Mengeksekusi Mati Polisi Pakistan



Terlihat beberapa orang dengan tangan terikat di belakang, mereka hanya diam dan tidak berdaya,semua nasib merekan ada di tangan sorang komandan Taliban.

Pemimpin pemberontak, yang datang dari perbatasan Afghanistan itu, mengutuk dan mengatakan mereka sebagai "musuh-musuh Islam dan murtad."


Mereka ditembak dan tidak ada yang diberikan kesempatan untuk hidup, bahkan sebenarnya ada kemungkinan mereka untuk hidup, namun salah satu gerilyawan berjalan didekat mereka dan menembak kepala mereka satu persatu.


Kejadian itu terjadi pada 1 Juni tetapi tidak dtapi tidak dipostingkan secara online oleh pihak Taliban sampai, video tersebut diambil oleh Liveleak.com.

Juru bicara militer Pakistan Mayor Jenderal Athar Abbas mengatakan bahwa pasukan keamanan ini ditangkap oleh militan Afganistan saat para militan melakukan serangan diperbatasan di barat laut distrik Dir pada 1 Juni.

Pejabat pemerintah mengatakan sebanyak 400 militan yang dari Afghanistan melakukan penyerangan selama lebih dari 24 jam di desa Shaltalo Dir.
Sebanyak 27 pasukan Pakistan dan 45 militan tewas dalam penyerangan tersebut, kata para pejabat.


No comments:

Post a Comment