Thursday, July 28, 2011

7 Selebriti Dunia yang Pernah Menjadi Penari Striptis

1. Catherine Zeta Jones


Catherine Zeta-Jones dikabarkan menggunakan uang hasil menari striptisnya untuk operasi plastik. Ia kemudian berhenti menjadi penari striptis dan fokus dalam bidang akting. Kami rasa ia sangat ingin memperbaiki hidungnya sehingga menggunakan uang tersebut untuk operasi plastik.

2. Eve


Eve tidak malu menceritakan masa lalunya dan mengatakan bahwa menjadi penari striptis membuatnya jadi kuat, "Saya berusia 18 tahun dan kehilangan arah, serta memiliki masalah pribadi. Saya menari striptis selama sekitar 1 bulan, dan saya senang saya melakukan hal tersebut. Menjadi penari striptis membuat saya menemukan 'Eve' dan menjadi seseorang yang serius."

3. Courtney Love


Sebelum menjadi penyanyi rock, Courtney Love merupakan salah satu penari striptis tingkat internasional, dahulu ia sering menari di Jepang, Taiwan dan Alaska.

4. Brad Pitt


Brad Pitt dikabarkan pernah menari striptis saat duduk di bangku kuliah dan bergabung dengan kelompok penari yang menamakan dirinya "Dancing Bares".

5. Lady Gaga


Melihat seorang Lady Gaga, kami menduga ia melakukan aksinya dengan gila dan total. Ia pun menceritakan masa lalunya dan mengatakan, "Aksi saya cukup berani. Saya menggunakan pakaian kulit berwarna hitam dan menari diiringi lagi Black Sabbath, Guns N' Roses dan Faith No More. Sangat rock 'n' roll."

6. Javier Bardem


Javier Bardem hanya melakukan hal ini sekali. Ia bercerita, "Saya menari di sebuah klub suatu malam. Mereka meminta seorang pria untuk melakukan tarian striptis, dan saya melakukan hal itu... Hanya berlangsung selama 10 menit. Saya sedang membutuhkan uang. Ibu saya berada di antara mereka yang hadir di klub tersebut. Dan ia bangga."

7. Dita Von Teese


Dita Von Teese dapat menjadikan tarian striptis menjadi sesuatu yang berkelas setelah mendalami bidang ini sejak berusia 18 tahun.


No comments:

Post a Comment