Saturday, July 23, 2011

Foto-foto Putri David Beckham

Dengan bangga, untuk pertama kalinya Victoria dan David Beckham menaruh foto putri mereka di internet. Victoria menaruh foto di akun Twitternya, sementara Beckham, menaruh di akun Facebooknya.

Pada minggu kemarin bisa dikatakan adalah debut foto Harper Seven Beckham, yang bisa dilihat publik. Beckham menaruh foto Victoria yang sedang tertidur dengan Harper.

"Aku mengambil foto dua perempuanku ini saat mereka tidur," tulis Beckham dalam caption Facebook, seperti dikutip dari Huffingtonpost.com.

Sementara, Victoria menaruh foto Beckham yang sedang menggendong foto putri kecilnya. "Gadis kecil sang ayah! X VB X," tulis Vic, di akun Twitternya.


Bayi perempuan itu lahir pada Minggu, 10 Juli lalu, di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Nama Harper Seven Beckham yang sangat unik merupakan perpaduan dari kesukaan Victoria dan Beckham

Seven diambil dari nomor punggung yang digunakan Beckham saat bermain untuk klub Manchester United dan Inggris. Sementara itu, salah seorang teman dekat Victoria dan Beckham mengungkap, nama awalnya, Harper, adalah nama Inggris kuno yang sangat disukai Victoria.










No comments:

Post a Comment