Friday, July 22, 2011

Enam Kunci Sukses Membangun Bisnis

Enam Kunci Sukses Membangun Bisnis
PELAKU bisnis startupbermunculan.

Sebenarnya apa saja yang harus diperhatikan agar sukses mengembangkan usaha?

1. Pekerjakan programmer andal

Apabila tidak memiliki keterampilan membuat pengkodean, gunakan jasa programmer berlatar belakang sesuai kebutuhan Anda. Pastikan dia mampu bekerja sama membangun situs sesuai visi Anda.

2. Cepat

Luncurkan situs dengan cepat. Jika perlu buat versi beta dan biarkan calon pelanggan melihatnya. Versi beta dapat mengantisipasi perubahan fitur yang terjadi setelah situs dapat dilihat publik.

3. Identifikasi pengguna

Dalam mengembangkan produk online, Anda harus memastikan kebutuhan pengguna. Temukan pelanggan potensial yang mencari solusi khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka.

4. Identifikasi Target Potensial


Lakukan riset pasar untuk memprediksi jumlah dan perilaku konsumen yang tertarik pada produk Anda. Desain pula sistem yang dapat mengidentifikasi kebutuhan pelanggan atau orang yang mengakses situs.

5. Raih Untung

Pebisnis pemula memang sulit menentukan berapa banyak uang yang dihasilkan. Namun, dalam bisnisstartup, desain ulang fitur-fitur yang terdapat pada sistem dapat membantu Anda mendapatkan kembali keuntungan sebesar saat peluncuran.

6. Miliki Beberapa Co-Founder

Membangun bisnis sangat memakan waktu. Mulai dari konsep hingga keterampilan yang dibutuhkan untuk menuangkan ide menjadi kenyataan. Sebaiknya, lakukan pembagian kerja dan bermitra dengan orang tepercaya dan memiliki keterampilan yang diperlukan.


No comments:

Post a Comment