Saturday, October 29, 2011

Wanita Berwajah Feminin Cenderung Punya Anak Banyak


Dengan melihat pada bentuk wajah, seorang pria bisa mengetahui apakah istrinya ingin punya anak banyak atau tidak. Menurut penelitian, wanita berwajah feminin lah yang cenderung punya anak banyak.

Penelitian itu dilakukan oleh para peneliti di St Andrews University, Inggris. Dalam penelitian tersebut, ada 25 wanita muda yang dilibatkan.

Para responden ditanya soal berapa dan kapan mereka ingin memiliki anak. 25 responden itu juga diukur level oestrogen di dalam tubuhnya.

"Semakin banyak oestrogen yang mereka miliki, semakin banyak anak yang mereka inginkan. Kami cukup terkejut dengan hasil yang kuat ini," ujar Miriam Law Smith dari St Andrews University, seperti dikutip dari Mail Online.

Miriam Law Smith merupakan peneliti yang memang kerap meneliti wajah. Dalam penelitian tersebut, dia dan timnya juga melakukan penelitian kedua yang membagi 25 responden wanita itu dalam beberapa kelompok. Para responden kemudian difoto dan ditanya soal keinginan mereka memiliki anak.

Dr Law Smith kemudian membuat gambar wajah gabungan dari wanita yang insting memiliki anaknya sangat kuat. Dia juga menggambar wajah gabungan dari wanita yang kurang tertarik memiliki anak banyak.

Dari hasil penelitiannya itu terungkap, wanita berwajah feminin seperti aktris Angelina Jolie, Reese Witherspoon dan Jools Oliver merupakan mereka yang cenderung ingin punya banyak anak. Memang pada kenyataannya ketiga aktris itu punya anak lebih dari satu.

Wanita-wanita yang ingin memiliki banyak anak memiliki hidung mancung, mata besar dan bibir tebal. Wanita dengan wajah seperti itu setidaknya mau punya empat anak. Sedangkan wanita yang kurang tertarik punya banyak anak, wajahnya tidak selembut wanita yang mau melahirkan banyak anak.





sumber

No comments:

Post a Comment