Friday, September 30, 2011

Inilah 7 Media Sosial yang Bikin Kita Makin Proffesional


1. Kaskus

Kaskus merupakan Forum Internet terbesar di Indonesia dan nomor 2 di Dunia. Selain sebagai tempat diskusi dan menulis sebuah artikel. Kaskus juga memudahkan seseorang untuk melakukan jual-beli online di bagian forum jual-belinya. Pembayarannya bisa dilakukan dengan KasPay (Sistem Pembayaran Ala Kaskus).
2. Adsense-ID (Adsense Indonesia)

Adsense-ID merupakan forum internet nomor dua di Indonesia setelah Kaskus. Di forum ini sama seperti Digital Point. Forum ini merupakan tempat berkumpulnya para pebisnis online dari Indonesia yang membahas tentang Dunia Bisnis Online, Affiliate Marketing, Pay Per Review dan hal-hal yang berkaitan dengan Bisnis Online.
3. Digital Point

Digital Point merupakan forum terbesar di dunia dimana di forum ini berkumpul para blogger proffesional dan para webmaster untuk menyelesaikan masalah dan saling berbincang dan juga tempat para netter proffesional untuk membagikan ilmunya yang berkaitan dengan Bisnis Online. Jadi jika anda ingin menjadi blogger proffesional gabung kesini.
4. LinkedIn

Linkedin merupakan jejaring sosial bagi kaum proffesional. Di jejaring sosial ini memudahkan kita untuk mencari pekerjaan, membuka lowongan kerja, dan mencari mitar bisnis (teman untuk berbisnis).
5. Twitter

Microblogging ini merupakan tempat yang sangat nyaman bagi para Artis, Musisi, Pengusaha, Tokoh Politik, dan Jurnalis. Twitter juga mampu menambah kecerdasan seseorang karena dituntut untuk menyelesaikan suatu masalah, memberikan sebuah solusi dan juga mengikuti sebuah kuis dengan cara menjawab sebuah pertanyaan dari akun yang kita follow.
6. YouTube

YouTube merupakan video sharing paling populer di dunia selain Yahoo! Video, dan Aol Video. YouTube memudahkan seseorang untuk menjadi seorang musisi yang sukses dengan cara mengupload video musik kita ke youtube. Sebagai contoh musisi yang berhasil meraih kesuksesan dengan youtube, yaitu: Justin Bieber, Lady Gaga, Sinta-Jojo, dan masih banyak lagi.
7. Badoo

Selain jejaring sosial, Badoo juga merupakan situs kencan online yang sangat proffesional. Jadi selain berkomunikasi, mengupload foto dan video, membagikan link di badoo juga kita bisa mencari jodoh / teman kencan.


No comments:

Post a Comment