Saturday, September 24, 2011

Foto Gua Marble, Gua Terindah di Dunia




wpid 238289xcitefunmarclechu Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di DuniaGua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile.
Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.
“Pengalaman pergi ke gua ini selalu berbeda karena cahaya dan ketinggian air danau selalu berubah,” ujarnya.fotografer Linde Waidenhofer (67)
wpid 11839256 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di DuniaNamun sungai yang ‘memberi makan’ danau ini berada dalam bahaya program pengembangan pemerintah Chile. “Harta ala mini perlu dilindungi untuk generasi masa depan,
Pandangan Danau Umum Carrera dari dalam Katedral Marmer. Linde Waidehofer, dari Colorado di Amerika Serikat, perjalanan ke tempat terpencil yang terletak di ujung paling selatan Chili untuk menangkap keajaiban alam
Keajaiban alam Marble Cathedral layak menjadi jaringan gua tercantik di dunia. Kuil biru langit yang diciptakan alam ini menunjukkan betapa berharganya Bumi.
Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.
wpid 27627790 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di DuniaFotografer lanskap dan ahli lingkungan Linde Waidenhofer (67) dari Kolorado, Amerika Serikat (AS), berhasil mengambil gambar menakjubkan gua ini.
Rombongan Turis menjelajahi Katedral Marmer di Danau Umum Carrera di Patagonia, Chili. Cahaya dari air memantul ke dalam gua-gua dan pemogokan dinding marmer, casting gua dalam cahaya yang indah
Bersama 2 negara Argentina dan Chile danau terdalam di Amerika Selatan terkenal dengan ikan trout dan ikan salmon.
wpid 29375661 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di DuniaPerairan Umum Carrera Danau yang indah, kombinasi berkilauan dari zamrud, pirus, aquamarine dan biru. Langit mungkin biru tapi air tampaknya masih biru.
Namun sepanjang tepi sungai, tepat di bawah Andes, tebing terjal marmer menampilkan diri untuk lebih mencengangkan pengunjung. Selama ribuan tahun mereka telah lapuk dan dilipat untuk menciptakan sebuah katedral yang menakjubkan dari marmer. [surgaberita.blogspot.com]
wpid 30331281 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Duniawpid 35358181 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Duniawpid marblecathedralguaterca Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Duniawpid 49699320 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Duniawpid 47092676 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Duniawpid pics037 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Duniawpid the marble cathedral of chile11 e1312238295727 Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Dunia


No comments:

Post a Comment