Saturday, August 27, 2011

Pangeran Harry Panggil Pangeran William ‘Teletubby’



Pangeran Harry Panggil Pangeran William 'Teletubby'

Perut buncit jadi salah satu ‘ciri khas’ pria yang sudah menikah? Inilah yang terjadi pada Pangeran William. Dan gara-gara ini, William sampai dikerjai oleh sang adik, Pangeran Harry.

Sejak menikah dengan Kate Middleton pada April lalu, Pangeran William terlihat lebih sehat, bahkan sedikit menggemuk. Perubahan yang terjadi dalam tubuh William inipun tak lepas dari perhatian Harry, yang segera mengusilinya dengan nama panggilan unik.

“William sangat bahagia sebagai seorang suami dan sepertinya sangat menikmati makanan (yang disajikan istrinya). Beratnya bertambah beberapa pon dan terlihat sangat sehat,” ujar seorang sumber pada The Sun.

Sayangnya, mata dan mulut usil Harry tak membiarkan perut buncit William begitu saja. Harry bahkan memanggil sang kakak dengan sebutan Teletubby, berdasarkan tokoh serial TV dengan tubuh yang juga gendut.

“William sepertinya tak beruntung, dengan Harry yang usil dan punya alasan untuk mengusilinya.Harry segera memanggil William dengan Teletubby. Harry juga selalu menggoda William dan bertanya siapa yang memakan semua pie-nya. Sudah biasa kalau Harry mengolok-olok kakaknya,” pungkas sang sumber. Pangeran Teletubby? Hmm…



sumber

No comments:

Post a Comment