Tuesday, August 23, 2011

Ini Dia Keterangan Nazaruddin Soal Isi Flashdisk dan CD

Ini Dia Keterangan Nazaruddin Soal Isi Flashdisk dan CD

Nazaruddin orang yang mudah akrab. Sebagai politikus dia memang mudah bergaul. Dia pun tak sungkan bertutur dan bercakap-cakap dengan penyidik. Banyak kisah yang dituturkannya, termasuk soal isi flashdisk di dalam tasnya.



Dalam rekaman perbincangan Nazaruddin dengan penyidik di Mako Brimob pada Senin (15/8) yang didengarkan detikcom, Nazaruddin menyinggung soal isi flashdisk itu.



"Yang flashdisk di tas itu foto-foto saya," kata Nazaruddin dalam perbincangan santai yang sesekali diiringi derai tawa itu.



Sedang soal flashdisk dan CD yang dia tunjukkan di dalam wawancara Skype lain lagi. Sayangnya Nazaruddin tidak mau menerangkan di mana barang itu kini berada. Namun dia mengklaim barang-barang itu sebagai alat bukti.



"Yang CD dari rumah. Kan yang CCTV di rumah per satu bulan dibuat jadi satu," terang Nazaruddin tanpa merinci isinya.



"Kalau flashdisk yang ditunjukin itu laporan keuangan kongres. Kongres di Bandung," klaimnya.



Dalam percakapan itu Nazaruddin tidak menjelaskan di mana barang yang pernah dia tunjukkan dalam percakapan Skype berada. Penyidik yang mencoba mencari tahu pun tidak mendapatkan jawaban. Namun apakah benar pengakuan Nazaruddin soal 2 benda itu? Pastinya soal isinya belum terbukti.




No comments:

Post a Comment