Monday, February 7, 2011

Beredar Foto Mesra Anang - Ashanty

Foto Mesra Anang - Ashanty. Foto Mesra Anang dan Ashanty muncul baru-baru ini di akun Twitter Anang Hermansyah. Foto di akun @ananghijau itu dipasang Anang pada Minggu, 6 Februari 2011, sekitar pukul 13.00 WIB. Ada dua foto Anang dan Ashanty dengan pose berbeda.

Foto pertama memperlihatkan Anang memakai kemeja hitam memegang tangan Ashanty yang memakai baju ungu. Sedangkan foto kedua, Ashanty membelakangi Anang, namun tetap menghadap kamera sambil tersenyum. Di foto tersebut, Anang dan Ashanty tampak sangat mesra. Ashantyterlihat memeluk mantan suami Krisdayanti itu. Sementara, Anang melihat ke arah kamera.

Sontak saja, tampilan avatar baru Anang itu langsung mendapat reaksi dari penggemarnya. Kebanyakan dari mereka memuji penampilan Anang dan Ashanty.

Lantaran pertama kali diperlihatkan di depan umum, para penggemar Anang langsung membandingkan penampilan Anang-Ashanty dengan saat Anang masih berduet bersama Syahrini.

Anang memang telah mengumumkan Ashanty sebagai rekan duet barunya, setelah 'bercerai' dari Syahrini. Saat ini, Anang dan Ashanty tengah menggarap single duet mereka.

Ashanty sebenarnya bukan penyanyi pendatang baru. Ia sudah masuk ke dunia industri musik pada 2009 dengan merilis album solo perdananya yang bertajuk 'Ashanty di bawah label rekaman besar Sony Music.

Debut single perdananya berjudul 'Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia' ciptaan Yovie Widianto. Kemudian ia mengeluarkan single berikutnya yang berjudul 'Dulu' karya Dewiq yang sempat hits dan dikenal masyarakat. Terakhir, sebelum memutuskan untuk berduet dengan Anang, ia sempat mengeluarkan single yang berjudul 'Bohong' ciptaan Teguh 'Vagetoz'.

Dan inilah Foto Mesra Anang - Ashanty :



No comments:

Post a Comment