Tuesday, February 8, 2011

Alasan Safee Berlabuh ke Pelita

Safee Sali akhirnya mengungkapkan alasannya memilih Pelita Jaya dibandingkan Persib Bandung. Menurutnya Maung Bandung sudah banyak penyerang asing sehingga ia takut karirnya tak berkembang.

Seperti diketahui lini depan Persib musim ini sudah penuh sesak lantaran dihuni Christian Gonzales, Pablo Frances dan Hilton Moirera. Jika Safee tetap ngotot bermain di Siliwangi tentu itu akan menjadi tugas berat baginya untuk dapat menembus skuad inti tim asuhan Daniel Roekito.

Selain itu top skor Piala AFF 2010 itu juga mengungkapkan alasanya lainnya. Gaya permainan Pelita yang menggunakan pola 4-4-2 dengan mengandalkan kecepatan para pemain sayap sangat sesuai dengan cara bermain Safee sehingga hal tersebut membuatnya lebih tertarik menerima pinangan klub yang bermarkas di Kawarang tersebut.

"Dibandingkan Pelita, klub Persib itu sudah memiliki banyak penyerang asing. Selain itu, gaya permainan Pelita lebih sesuai dengan saya," kata Safee seperti dilansir utusanonline.

Persiapanpun mental dan fisik sudah dilakukan Safee untuk dapat terjun di Indonesia Super League (ISL). Dengan penuh keyakinan sang pemain menegaskan akan bekerja keras untuk menunjukan permainan terbaiknya agar dapat membawa Pelita meraih prestasi tertinggi pada musim ini.

"Saya sudah benar-benar siap bermain di ISL dengan keyakinan yang tinggi dan akan bekerja keras untuk menunjukkan kualitas sepanjang bersama Pelita," pungkasnya.

Sumber : http://www.bolalob.com/view/2011/02/3057/Alasan_Safee_Berlabuh_ke_Pelita

No comments:

Post a Comment