Tuesday, January 10, 2012

Ponsel Tertipis 2012 yang Bisa Dilipat


Dunia Ponsel semakin pestn saja, sekrang ponsel mempunyai bentuk macam-macam dan disertai berbagai fitur yang canggih. Tapi apakah kalian pernah lihat Ponsel yang bisa di lengkukan, karena ketipisannya. Gossipnya ponsel ini akan turun awal 2012, hemm gak sabar pastinya yaach menanti Ponsel Tertipis 2012.
Ponsel Tertipis 2012

Ponsel Tertipis 2012
Produsen gadget papan atas asal Korea Selatan, Samsung, bersiap meluncurkan Galaxy Skin awal tahun 2012. “Kemungkinan malah bisa lebih cepat,” kata kepala hubungan investor Samsung, Robert Yi.
Ponsel Tertipis 2012 – Ponsel melengkung ponsel terdengar seperti fiksi ilmiah. Selain Samsung, Nokia juga sedang bekerja untuk mengembangkan teknologi yang sama.
Yi mengatakan, produk ini akan menjadi yang pertama di dunia, sebuah ponsel dengan layar yang fleksibel. Aplikasi ini akan dimungkinkan untuk diterapkan pula pada tablet keluaran mereka.

Rival smartphone Samsung, Nokia, juga meluncurkan prototipe dasar Kinectic, ponsel fleksibel Nokia. Kinectic memungkinkan pengguna untuk menekuk layar untuk mengontrol fungsi seperti musik dan video.
Nokia menolak untuk mengatakan kapan smartphone Kinectic yang akan dijual.
Sebelumnya Samsung demonstrasi telah menunjukkan dari layar OLED yang dapat dilipat.AMOLED, layar 4,5 inci dan hanya 0.3 mm tebalnya, mengikut kemauan penggunanya ke arah mana saja ponsel dilipat, layaknya kertas.
Pada Januari, para ilmuwan Samsung memamerkan sebuah layar AMOLED dengan bagian yang bisa dilipat di atas benar-benar tanpa retak.

No comments:

Post a Comment