Saturday, December 10, 2011

Sekelompok Nenek & Kakek Nyanyikan ‘Bad Romance’ Lady Gaga Versi China


Apa kira-kira pendapat Lady Gaga setelah melihat lagunya dinyanyikan dalam versi bahasa Mandarin ? Cukup menggelikan tapi sangat menghibur sekali ketika sekelompok penyanyi paruh baya menyanyikan lagunya yang berjudul ”Bad Romance” dalam sebuah orkestra China dan disiarkan di televisi.

Ditampilkan di saluran satelit China Hunan TV, dibuka oleh permainan instrumen oleh kelompok Kristal Band atau Shui Jing Fang Yue, kemudian dilanjutkan oleh paduan suara manula telah ditonton oleh ratusan jutaan orang China di seluruh dunia. Paduan suara yang terdiri dari manula ini adalah sekelompok warga senior pensiun yang dengan riang menyanyikan versi “Bad Romance” Lady Gaga dalam dialek lokal Changsha, diiringi permainan instrumen tradisional China dalam balutan rok mini.
Melihat perempuan dan laki-laki paruh baya menyanyikan dengan semangat lagu Bad Romance ini, membuat siapapun yang menonton akan tersenyum. Video yang diunggah di Youtube dan telah dilihat hingga 1 juta kali, terbilang mengagumkan. Bad Romance ternyata tidak buruk untuk orang tua rupanya !



No comments:

Post a Comment