Saturday, December 31, 2011

10 Kumis Terseksi di Dunia


10. Frida Kahlo
Dia mencontohkan style kumis tipis “pencuci piring restoran ilegal”. Selain itu, jenis kumis ini biasa agan-agan liat pada anak laki-laki usia 13-an tahun.


9. Super Mario
Mario! Bagaimana kau mengatur kumismu seindah itu? Sementara kau menghabiskan waktumu buat melompat ke bawah pipa, jamur, dan mengalahkan monster? Beritahu agan-agan semua rahasiamu disini.

8. Gene Shalit
Gene, anda ingin diperhatikan? Anda tidak peduli apakah itu perhatian kagum atau kasihan? Tumbuhkanlah kumis agan seperti Gene Shalit dan boi semua bakal dikasihani jutaan orang.
7. Salvador Dali
Dali? Apa yang terjadi dengan kumis anda? Apakah anda ingin menyematkan bunga sampai akhir waktu nanti? Kumis ini lebih gila dari kumis Gene Shalit!

6. Josef Stalin
Ingin kumis hasil jeritan genosida? Kumis yang kuat? Kumis Stalin-lah jawabannya!

5. Groucho Marx
Nggak bisa numbuhin kumis? Di cat saja! Itulah yang Marx lakukan.

4. Wooly Willy
Pastinya, Wooly Willy cuma mainan. Tapi inspirasi dari si pembuatnya sangat membawa harapan buat orang Amerika supaya bisa menumbuhkan kumis mereka.

3. Tom Selleck
Dia memiliki kumis terbaik di tahun 80-an.

2. Apollo Creed
Anak-anak di Afrika seharusnya terinspirasi oleh Apollo Creed. Seharusnya mereka berkata “Mungkin dengan berkumis indah seperti Apollo Creed, aku akan terkenal dan menjadi orang penting”

1. Freddie Mercury
Tak dipungkiri lagi bahwa Freddie Mercury pemegang rekor kumis seksi dalam sejarah.




sumber

No comments:

Post a Comment