Monday, December 26, 2011

10 Akun Twitter Edukasi Seksual


JADITERKENAL.COM - Jejaring sosial semacam Twitter, tak lagi sekadar media untuk mengeluarkan pendapat, atau mencurahkan perasaan. Namun, berkembang menjadi media bertukar informasi, bahkan sarana edukasi dengan beragam topik. Mungkin bahasa gaulnya: kultuit.
Layaknya sebuah kuliah, seseorang pakar di bidangnya akan memberikan pemaparan mendalam yang terbagi dalam beberapa segmen 140 karakter.
Selain politik, ekonomi, budaya, dan fotografi, topik mengenai seksualitas cukup mengundang pembahasan seru. Ada beberapa pakar seks yang bisa Anda follow untuk mengikuti kultuit mereka.
Jika ingin memperdalam pengetahuan Anda mengenai seks yang positif, berikut 10 akun Twitter yang mungkin layak Anda follow, seperti dikutip dari YourTango.
1. @susiebrightSusie Bright adalah seorang feminis yang selalu memberikan pengaruh positif bagi wanita untuk menghargai dirinya sendiri. Salah satu link yang pernah ia bagi berjudul 'Prude To Nude: Learning To Love My Womanly Parts'.

2. @zoyaamirinKalau Anda lebih senang dengan pembahasan yang tidak terlalu cabul. Anda bisa follow aku Twitter Zoya Amirin, seorang psikolog seks Indonesia. Dalam timeline-nya ia sering berbagi seputar berita seks, danquotes menarik.

3. @mysexprofessorDr Debby Herbenick adalah seorang peneliti seks, kolumnis, dan blogger. Ia juga penulis buku 'Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction'. Uniknya ia selalu menyampaikan bahasan seks dengan cara yang lucu.

4. @DrDickSexAdvceDr Richard Wagner adalah seksolog klinis dan seorang konselor pernikahan yang berbasis di Seattle. Ia juga seorang penulis yang sering memberikan nasihat-nasihat seksi.

5. @TristanTaorminoTaormino telah menulis banyak buku dan film panduan seks. Secara rutin, ia membahas panduan seks untuk pemula. Cocok untuk pasangan suami istri yang baru menikah.

6. @raquelitaRachel Kramer Bussel dikenal sebagai blogger yang memiliki tempat sampah bagi para wanita untuk mengetahui informasi mendalam tentang seks. Dia adalah editor di Penthouse dan telah mengedit banyak antologi erotis. Dia juga kerap kali membawa acara bulanan 'In The Flesh Erotic' di New York.

7. @BetterSexTipsPakar seks Michael Smith rutin memberikan panduan-panduan seks pada timeline-nya. Salah satu tweet-nya berbunyi, "Do you have a #sex problem, or is it a time problem? Make time for at least 2 sessions of sex activity per week. An hour of pleasure, ok?" (Apakah Anda memiliki masalah #seks, atau hanya masalah waktu? Sediakan waktu setidaknya dua sesi aktivitas seks per minggu. Satu jam kenikmatan, ok?)
8. @jamyeDia adalah seorang pendidik seks dan penulis beberapa buku. Setiap menulis kultuit, Jamye Waxman sangat terbuka mengenai masalah seks. Saking terbukanya, tweet Jayme bisa dipertimbangkan menjadi TMI (too much information).

9. @TheBacchanalianMark Zedler menggambarkan dirinya sebagai sex blogger. Dia sering membagi fakta-fakta seputar seks,quotes cerdas, dan link berita seks.

10. @thesexademicAkun Twitter ini sering memberikan link ke blog dan berita seputar seks. Ia juga sering berbagi kehidupan seksnya dengan cara yang lucu. Salah satu tweet-nya berbunyi "When I asked my date what I should do while he cooks dinner, he said 'Teach me about sex so my ignorant ass doesn't offend you again.' Oops."


No comments:

Post a Comment