Wednesday, January 12, 2011

Vincent, Satu Lagi Pemain Keturunan Ikut Seleksi PSSI U-23

Begitu kran pemain keturunan dibuka, mereka langsung menyerbu Indonesia. Salah satunya Vincent Partosobroto yang datang Rabu (12/1).

Pemain asal Belanda, Vincent Partosobroto, tiba di Jakarta, Rabu, untuk bergabung dalam seleksi tahap kedua untuk tim nasional U-23.

"Vincent sudah tiba di Jakarta. Dia besok (Kamis) sudah mulai menjalani latihan," kata asisten pelatih Timnas U-23 Wolfgang Pikal kepada Antara di Jakarta. Vincent sendiri saat ini membela SV Hooddorp.

Vincent adalah pemain keturunan Indonesia yang menjadi warga negara Belanda. Pemain ini merupakan saudara kembar kiper tim junior Ajax Amsterdam, Donovan Partosoberoto.

Sementara dua pemain "impor" lainnya, Stefano Lilipaly dan Mark van de Mareel akan datang pada 14 Januari.

Disinggung soal pelatih Alfred Riedl sudah mengantongi delapan nama pemain calon anggota tim nasional Indonesia U-23, menurut Pikal, mereka masih dalam tahap seleksi untuk pra olimpiade. Setelah sesi seleksi tahan II, seleksi tahap III, 15-17 Januari 2011.

Pikal mengatakan untuk jadwal pelatnas pra Olimpiade dimulai pada 24 Januari 2010 sedangkan untuk pelatnas SEA Games direncanakan mulai 15 Maret mendatang.


Sumber : http://www.bolalob.com/view/2011/01/2694/Vincent,_Satu_Lagi_Pemain_Keturunan_Ikut_Seleksi_PSSI_U-23

No comments:

Post a Comment