Monday, December 27, 2010

Rajagobal: Sinar Laser dari Pendukung Indonesia

Headline
Pelatih K. Rajagobal


Pelatih K. Rajagobal yakin sinar laser yang membuat pertandingan leg pertama final Piala AFF 2010 tadi malam terhenti beberapa saat belum tentu dari pendukung Malaysia.

Sinar laser berwarna hijau yang muncul ke arah lapangan kerap menggangu pandangan penjaga gawang Indonesia Markus Harison. Markus sempat beberapa kali minta wasit menunda sepak pojok Malaysia akibat matanya terganggu sinar laser yang muncul dari arah penonton.

Akhirnya, kesabaran para pemain timnas Indonesia habis di babak kedua. Tepatnya di menit 50, timnas Merah Putih melakukan walk out dan membuat pertandingan terhenti sekitar lima menit. Kemudian, setelah lapangan steril dari sinar laser, wasit asal Jepang Masaaki Toma kembali melanjutkan pertandingan.

Menanggapi kejadian itu, pelatih Malaysia K. Rajagobal mengungkapkan sinar laser tersebut bisa jadi justru datang dari para pendukung timnas Indoensia sendiri.

“Sinar laser, kita tidak tahu. Bisa saja itu datang dari pendukung Malaysia dan bisa juga dari pendukung Indonesia,” tuturnya pada wartawan.

Kemunculan sinar laser berwarna hijau sudah ada sejak laga semifinal leg pertama antara Malaysia melawan Vietnam, (15/12). Bahkan kubu asosasi sepakbola Vietnam telah melayangkan surat protes kepada AFF terkait insiden tersebut.


Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1091212/rajagobal-sinar-laser-dari-pendukung-indonesia

No comments:

Post a Comment