Wednesday, December 29, 2010

Rahma Azhari Kencani Striker Malaysia?





RMOL. Rahma Azhari siap bikin heboh lagi. Setelah menggandeng pelatih Filipina Simon McMenemy, kini Rahma dikabarkan membidik striker asal Malaysia, Safee.

Kabar Rahma membidik striker Malaysia itu terungkap lewat curahan hatinya di accountTwitter-nya @RaAzhari. Di situ pula, Rahma menjelaskan soal foto mesranya dengan seorang bule di sebuah kolam renang.

Sebelumnya, ramai diberitakan sosok lelaki yang bertelanjang dada sambil mencium bibir Rahma adalah asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal. Rahma membantah kabar lelaki itu adalah Wolfgang Pikal.

“HOAX!!! itu foto mantan tu­nangan saya, foto udah basi kok dibilang wolfgang pical? NGA­RANG!!! Next target SAFEE...” begitu tulis Rahma di account Twitternya, Senin (27/12) malam.

Tak ada kejelasan siapa Safee. Tapi Safee yang dimaksud kemungkinan striker Malaysia Safee alias Mohammad Safee Bin Mohd Sali dengan nomor punggung 10.

Apalagi setelah itu, Rahma kembali curhat ingin mengajak salah satu pemain timnas Malasyia kencan.

“Yeah movie date with my lover, and babe will u drop me off sumwhere? Need to get things done with the malays nat.team?! *who dat be?” tulis Rahma lewat Twitter-nya @RaAzhari.

Timnas Malaysia memang sudah datang ke Jakarta. Tim yang suporternya main curang karena menggunakan laser ini akan bermain di leg kedua final Piala AFF lawan Tim Garuda di Stadion GBK, Senayan, Rabu (29/12).

Soal foto mesranya dengan bule, manajer Rahma, Erna membenarkan itu memang foto adik kandung Ayu Azhari itu. “Saya bingung kok beredar lagi. Padahal itu foto lama dan pernah muncul. Kenapa sekarang muncul lagi,” tanya Erna.

Erna menegaskan, bule itu bernama Paris Wong, pacar lama Rahma. “Sekarang sudah nggak lagi sama dia (Paris). Itu foto mantan pacarnya yang sudah lama banget,” tambah erna.

Ernah menjelaskan, foto tersebut tersimpan di dalam handphone pribadi janda satu anak itu. Erna yakin, foto itu bukan Rahma yang menyebarkan.

“Dulu itu ada di handphone dan hilang. Jadi bukan dia yang nyebarin. Beda dengan foto bersama pelatih Filipina memang ada di Twitter Rahma,” terang Erna.


Sumber : http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=13359

No comments:

Post a Comment