Wednesday, December 29, 2010

Firman Gagal Eksekusi Pinalti, Riedl Enggan Berkomentar

Indonesia sempat memiliki kesempatan untuk membuka skor ketika mendapatkan hadiah tendangan pinalti. Sayang Firman Utina gagal menjalankan tugasnya.

Banyak pihak yang menyayangkan kegagalan pinalti Firman tersebut. Karena andai saja pinalti tersebut dapat menjadi gol, mungkin jalannya pertandingan akan berbeda.

Menanggapi hal tersebut, pelatih timnas Alfred Riedl memilih untuk tidak berkomentar apa-apa. Pria asal Austria ini engggan untuk berandai-andai mengenai kondisi yang akan terjadi jika eksekusi Firman merobek jala gawang Fahmi.

"Sebaiknya tak perlu membahas hal tersebut. Mungkin bila masuk kita akan dapat momentum. Mungkin bila masuk kita akan tambah gol lagi. AKan Terlalu banyak kemungkinan. Sebaiknya tak usah dibahas," tutur Riedl.

Namun jelas kontribusi Firman bagi timnas Garuda tidak bisa dipandang sebelah mata. kepandaiannya mengatur lini tengah timnas berhasil mengantarkan Indonesia hingga menduduki tangga runner-up. Firman juga terpilih sebagai pemain terbaik dalam AFF Suzuki Cup 2010

Sumber : http://www.bolalob.com/view/2010/12/2566/Firman_Gagal_Pinalti,_Riedl_Enggan_Berkomentar



No comments:

Post a Comment