Thursday, December 9, 2010

Ngakak, Pemain Legendaris Inggris BAB di Celana Saat Pertandingan

Legenda hidup sepakbola Inggris, Gary Lineker membuat pengakuan menghebohkan. Ia berani membuka rahasia terbesar dalam hidupnya selama ini. Lineker mengaku dirinya pernah buang air besar (BAB) dalam celana di lapangan ketika Inggris menghadapi Irlandia pada Piala Dunia (PD) 1990 di Italia.

Sebelumnya, tragedi BAB Lineker pernah diungkapkan dalam autobiografi Terry Butcher. Buthcer adalah kapten pada PD 1990 ketika Inggris melaju ke semifinal, sebelum kalah adu penalti dari Jerman.

Lineker mengakui insiden BAB terjadi pada babak kedua dalam pertandingan yang berkesudahan 1-1 tersebut.

"Saya sedang tak enak badan saat itu. Babak pertama saya sudah sudah mulas. Kemudian, bola melayang di sisi kiriku. Saya coba mengejar dan menekel lawan, setelah itu saya pun 'buang hajat'," ujarnya dalam wawancara dengan BBC pada ulang-tahunnya ke-50 beberapa waktu lalu.

"Untungnya, malam itu hujan deras, dan suasana kacau balau yang membuat saya leluasa melakukan itu. Dan itu terjadi demikian saja," ujarnya serius. "Saya harus katakan, saya tak pernah mendapat cukup ruang lagi setelah saya melakukan itu," kata Lineker bercanda.

Lineker bermain 80 kali untuk Inggris, dan mencetak 48 gol, termasuk gol ke gawang Irlandia, dalam partai tragedi BAB tersebut.


Sumber : http://www.zonamaya.info/2010/12/pemain-legendaris-inggris-pernah-bab-di.html


No comments:

Post a Comment