Sunday, December 12, 2010

5 Penyanyi Cantik yang Dulunya Pria

1. Dana International
Dengan lagunya yang berjudul “Diva” dia berhasil menjuarai 1998 Eurovision Song Contest. Ajang paling bergengsi dunia musik di daratan eropa sana. dia menjadi salah satu penya israel paling sukses sampai saat ini. dia sekarang menjadi juri di acara Israel Idol.
2. Ataru Nakamura
Lahir di Tokyo pada tanggal 28 Juni 1985, Nakamura mulai belajar musik pada usia muda. Dia belajar sendiri bermain piano, gitar, dan drum pada usia sepuluh tahun, dan mulai menulis lagu sendiri pada usia tiga belas tahun. Pada tahun 1999, pada usia empat belas, ia merilis album indie label disebut Shouchikubai sebagai hadiahnya.




3. Aderet
Her 2008 single "Say No More" menjadi hit di Lebanon berikut rotasi pada "Malam Beirut," sebuah stasiun radio internet Lebanon dikhususkan untuk musik dansa [2] album pertama Aderet berbahasa Inggris,. Yahudi Girl, dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2009 .




4. Lady
Lady merilis album pertama mereka pada tahun 2005, terdiri dari hanya beberapa lagu, dengan remix yang banyak dari mereka dari pertama mereka dua single, "Perhatian" dan "Ladies Night". Namun, mereka mampu tampil pada musik Korea menunjukkan hanya beberapa kali, sedangkan musik dan video mereka tidak diterima dengan baik. Dalam rangka menghidupkan lebih banyak publisitas, mereka merilis sebuah photobook yang menampilkan gambar telanjang semua anggota Lady.



5. Kim Petras
Kim Petras (lahir 27 Agustus 1992, Cologne, Jerman) adalah seorang penyanyi pop remaja bercita-cita tinggi Jerman. Dia menciptakan tari musik pop elektronik dan ditandatangani untuk merekam label independen Joyce Records.



Sumber : http://infoselebritis-online.blogspot.com/2010/12/penyanyi-penyanyi-cantik-yang-dulunya.html

No comments:

Post a Comment