Saturday, November 13, 2010

Barbie Hsu Diolok Karena Pacari Miliuner China

Setelah mengumumkan pertunangannya dengan seorang miliuner China, bintang serial ‘Meteor Garden’ Barbie Hsu menutup akun micro bloggingnya. Gara-garanya ia banyak menerima caci maki.

“Penutupan akun micro bloggingku ini hanyalah protes kecilku untuk melawan penghakiman masyarakat yang sangat konyol,” ujar Barbie.

Dilansir Channel News Asia, Barbie menutup akun micro bloggingnya, Rabu (10/11/2010) malam. Ia lelah menghadapi caci maki yang ditujukan padanya melalui akunnya tersebut. Caci maki itu terkait hubungan asmaranya dengan miliuner China, Wang Xiaofei.

Barbie dituding sebagai perempuan oportunis dan hanya mengejar kekayaan Wang Xiaofei yang seorang pengusaha itu. Tudingan itu tak lain karena ia bertunangan dengan Wang Xiaofei hanya setelah mereka 20 hari berkencan.

Saat berita pertunangan itu terkuak, Barbie pun digosipkan sebagai orang ketiga dalam jalinan asmara Wang dan aktris Kitty Zhang. Namun gosip itu dibantah oleh pengusaha restoran tersebut.

Aktris berambut panjang itu bersumpah tidak akan lagi mengupdate akun micro bloggingnya. “Kalaupun ada yang muncul lagi, itu palsu,” tukasnya.

Sebelum benar-benar menutup akunnya, mantan kekasih Vic Zhou itu sempat menanggapi caci maki yang ditujukan padanya. “Semua orang yang telah saya kenal dan yang pernah saya cintai tidak tahu soal berita-berita media atau soal perkiraan kekayaan bersih mereka. Akan sangat menyenangkan jika cinta itu sederhana saja,” tulisnya.

Sumber : http://artis.org.uk/2010/11/12/barbie-hsu-diolok-olok-gara-gara-pacari-miliuner-china/

No comments:

Post a Comment