Wednesday, July 14, 2010

Beri Keterangan Palsu, Cut Tari Terancam Diperiksa Ulang

                    Cut Tari|Foto: Moonstar CnR /OMG
Cut Tari|Foto: Moonstar CnR /OMG

JAKARTA –CnR/OMG- Kepala Bidang Penerangan Umum Kombes (Pol) Marwoto Soeto ditemui di Mabes Polri, Selasa (12/7/2010) kembali menanggapi pengakuan Cut Tari semalam di hadapan media atas video mesumnya bersama Ariel. Menurut Marwoto pengakuan tersebut dimungkinkan untuk mengurangi sanksi masyarakat kepada Cut Tari . "Pengakuan ke CT terhadap kasus itu nggak secara signifikan bahwa itu dia, kita juga belum tahu. Dari awal kita tidak mengejar pengakuan, kita mencari bukti lain dan minta keteranganya dari ahli untuk kasus ini," kata Marwoto.

Meski diungkapkan Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Cut Tari , ia juga telah memberi pengakuan di BAP. Namun pihak penyidik belum menambahkan keterangan pengakuan Cut Tari. Alasannya, karena Cut Tari baru meminta maaf dan mengaku di hadapan media, tapi dan belum di hadapan penyidik. "Maksud permintaan maaf itu untuk apa? Kata maaf untuk apa? Supaya tidak dikucilkan oleh masyarakat, tapi kata maaf telah membohongi polisi belum ia lakukan," imbuhnya.

"Dia belum mengakui secara pasti, bahwa ia telah membohongi polisi karena sebelumnya memberikan keterangan palsu. Ia bisa diperiksa ulang oleh penyidik," lanjut Marwoto. Ia juga menerangkan sampai saat ini Ariel belum mengakui bahwa dia bohong mengebai video mesumnya.

Sumber : yahoo.com

No comments:

Post a Comment