Sunday, July 11, 2010

12 Kebiasaan Jelek Yang Membuat Anda Terlihat Tua

Tidak mungkin untuk tampak muda selamanya, tetapi Anda dapat mencegah waktu dari berbaris di wajah Anda.

Jangan biarkan kesalahan ini usia 12 kecantikan Anda. Hanya beberapa perbaikan mudah dapat menjaga kulit Anda terlihat lebih segar dari Ibu Alam dimaksudkan.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan terlalu kurus


"Kehilangan lemak menyebabkan wajah yang kendur dan kurus, penampilan usia," kata dermatolog Mary P. Lupo, MD, profesor dermatologi klinis di Tulane University di New Orleans.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan menggosok mata Anda


"Menarik, menarik dan menggosokkan pada kulit halus di sekitar mata bisa menyebabkan kegelapan," kata dermatolog Jeannine Downie, MD, rekan penulis Indah Kulit Warna (HarperCollins) dan direktur Gambar Dermatology di Montclair, NJ
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan curang pada waktu tunda


"Pada malam hari, kulit masuk ke dalam keadaan pembaruan," kata Jeannette Graf, MD, asisten profesor dermatologi di NYU Medical Center. "Tidak hanya memperbaiki dirinya sendiri, tetapi ada juga perbedaan pH dan sirkulasi sehingga produk anti-penuaan menembus lebih baik."
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan tidur di sisi Anda


Posisi janin mungkin nyaman, tapi sakit kulit. Jadi tidak tertidur pada perut Anda. "Menekan wajah Anda ke bantal delapan jam malam selama bertahun-tahun dapat mengurai dan menyebabkan kulit keriput," kata Lupo.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan menyesap keluar dari sedotan


"Selama jangka panjang, bibir Anda mengerucutkan untuk menyesap keluar dari [jerami atau mengisap pada] rokok menyebabkan keriput di sekitar mulut," kata ahli perawatan kulit Renée Rouleau, pencipta produk kulit dan Pakar keindahan untuk selebriti, termasuk Lisa Rinna dan Rycroft Melissa.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan gunakan kerut-pejuang dalam produk yang salah


"Banyak pembersih anti-penuaan bahan, tapi mereka biasanya tidak dalam konsentrasi yang cukup tinggi atau kontak dengan kulit Anda cukup lama untuk memberikan hasil yang signifikan," kata Dee Ann Glaser, MD, profesor dermatologi di St Louis University.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan stres 24 / 7


"Kortisol, hormon stres utama, rusak kolagen, yang menyebabkan kulit kendur dan keriput dan menyebabkan peradangan," kata Amy Wechsler, MD, dermatolog New York City-based dan psikiater.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan mengandalkan makeup untuk tabir surya


"Kebanyakan makeup melindungi terhadap sinar UVB, tetapi tidak memblokir sinar UVA, yang menyebabkan garis-garis halus, bintik-bintik cokelat, pori-pori membesar dan berkerut-an," kata Glaser. Plus, Anda perlu memboros pada banyak makeup untuk mendapatkan manfaat tabir surya.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan fokus hanya pada keriput


Garis hadiah bukan hanya usia. Dark bintik dan pigmentasi bidang dapat memberikan penampilan kulit Anda, kusam tua. Mereka "dapat membuat wanita memandang sedikitnya 10 tahun lebih tua dari mereka," kata Downie, yang Montclair, NJ, dermatolog.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan abaikan leher dan tangan


leher dan tangan kami miskin jarang mendapat perhatian, yang mungkin mengapa mereka yang pertama untuk memberikan usia kami. Bahkan, sebuah studi 2006 menemukan bahwa wanita yang tangannya telah keriput bintik-bintik dan dianggap lebih tua.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan lupa kacamata hitam


"Gerakan berulang seperti menyipitkan mata, tertawa, dan garis-garis etsa mengerutkan dahi dan keriput wajah Anda selama jangka panjang," kata Downie. Plus, istirahat paparan sinar matahari kolagen di bawah kulit di sekitar mata Anda dan dapat menyebabkan pigmentasi.
Quote:
Spoiler for alasan:
Jangan gunakan sabun


Sabun sering mengandung deterjen keras yang strip minyak alami kulit. "Meskipun kulit kering tidak menyebabkan keriput, hal itu membuat mereka lebih terlihat," kata St Louis University's Glaser.
Quote:
Spoiler for alasan:
Apakah Anda Perlu Makeover?

menunjukkan Makeover adalah addicting. Ada sesuatu yang memuaskan tentang melihat "sebelum" dan "setelah" - potensi seseorang yang telah dicapai dengan hanya sedikit usaha dan sentuhan keahlian. Meskipun Anda dapat menikmati menonton acara-acara ini, apakah Anda pernah mempertimbangkan diri menjadi kandidat utama?

No comments:

Post a Comment