Wednesday, June 8, 2011

Valentino Rossi Cium Kaki Xavi Hernandez

Legenda Moto GP dunia Valentino Rossi ternyata sangat mengagumi sosok Xavi Hernandez. Buktinya, Rossi meluapkan kekagumannya dengan mencium kaki jenderal lapangan tengah Barcelona tersebut.

Kejadian unik tersebut berlangsung saat balapan Moto GP di Montmelo beberapa waktu lalu. Xavi tidak hanya berkesempatan melihat balapan tersebut, namun ia juga berkeliling ke paddock.

Dan ketika Xavi melawat ke garasi Ducati, kejadian mengejutkan itu pun terjadi. Dan saat Rossi bertemu Xavi, pembalap berkebangsaan Italia itu tak sungkan-sungkan meluapkan kekagumannya.

Seperti dikutip Sport.es, Menurut saksi mata, tanpa disadari Xavi terlebih dulu, Rossi langsung berlutut dan mencium kakinya.

Rasanya, baru The Doctor seorang yang melakukan kegilaan semacam ini. Kendati dirinya merupakan seorang pesohor dunia dengan tujuh gelar juara Moto Gp, Rossi tetap mengakui kaki Xavi layaknya berkemampuan dewa.

Dalam kesempatan ini Xavi juga sempat menemui pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan memberikan jersey nomor 6 miliknya. Dia juga menemui pembalap LCR Honda Toni Elias.


sumber

No comments:

Post a Comment