Monday, September 6, 2010

Putri Indonesia 2009 Menghilang, Diduga Ikut Aliran Sesat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwWVYVuWkl0E9o7ASUzZ5NBc_MwRXwUej4PFEucTbzjI07oiaMP0JII7co0xodKalVwtTcTBc5wR8VZpGVcBI1nMA8te6N0Zr_stMoRj8Wr1TRaDvVP8WQZPXwHxP6vTfYsFqjnjxjVVA/s400/Qory-Sandioriva.jpg


Kabar mengejutkan datang dari Qory Sandioriva. Menurut ibundanya, Ny. Fariawati, Puteri Indonesia 2009 itu kini diperkirakan tengah di bawah pengaruh aliran sesat.

putri indonesia

Melalui media, Ny. Fariawati menjelaskan bahwa putrinya kini diduga kuat telah dipengaruhi oleh seseorang berinisial 'R', yang mempengaruhinya untuk melakukan ritual-ritual sesat. Ny. Fariawati memperkuat dugaannya itu dengan benda-benda aneh yang ditemukannya di apartemen sang putri.
http://koetaradja.files.wordpress.com/2009/10/qory-sandioriva-3.jpg

Saat tim KapanLagi.com mendatangi kediaman Qory di Puri Bintaro Blok PB12 No. 25, Bintaro Sektor 9, Tangerang, Banten, hanya ada seorang satpam penjaga rumah yang menyebutkan jika Qory tak lagi tinggal di rumah tersebut dan tinggal di apartemen.

"Qory memang tidak tinggal di rumah itu, sudah lama dia tinggal di apartemen. Kalau ibunya ada di sini, tapi tadi pagi kaya sudah pergi. Kalau pacarnya memang suka datang ke sini, tapi gak tahu persisnya kapan. Karena kita kan gak urusan itu," papar satpam tersebut.

Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas tentang keberadaan Qory, sosok berinisial 'R' dan juga siapa kekasih Qory yang dimaksud oleh satpam tersebut.

sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/qory-sandioriva-terjerat-aliran-sesat.html



No comments:

Post a Comment