Friday, September 24, 2010

Ini Dia Istri Pay 'BIP' Yang Baru Setelah Cerai Dari Dewiq

Pay 'BIP' atau yang bernama lengkap Parlin Burman Siburian telah bercerai dari pencipta lagu-lagu hits, Dewiq. Dan tanpa diketahui orang banyak, Pay 'BIP' telah resmi menikah dengan pasangan barunya yang bernama Irene Anastasya Pricilia. Irene Anastasya adalah seorang model dan bintang sinetron. Gambar disamping adalah foto istri baru Pay 'BIP' setelah bercerai dari Dewiq.
Pernikahan antara Pay dengan Irene yang wajahnya sekilas mirip artis Luna Maya ini dilakukan secara Nasrani. Tempat acara pemberkatannya adalah di STC Senayan, Jakarta. Pemberkatan pernikahan Pay dengan Irene dilakukan hari ini, Jumat tanggal 24 September 2010 pada pukul 10.00 WIB yang dipimpin oleh pendeta JSM Sagalama.
Selain melaksanakan pemberkatan nikah, pasangan Pay dan Irene juga menjalani prosesi janji nikah, pertukaran cincin dan perkenalan keluarga baru. Suasana di dalam ruangan yang dibalut nuansa warna putih dan altar putih itu tampak tenang. Pay dan Irene terlihat khidmat mengikuti prosesi sakral.
Dalam pemberkatan pernikahannya, Pay terlihat memakai jas hitam dengan rambut dikuncir sedangkan Irene tampak cantik mengenakan gaun putih. Acara ini dihadiri keluarga dari kedua mempelai. Namun Dewiq, mantan istri Pay, tak terlihat hadir. Usai menjalani prosesi pernikahan, resepsi pernikahan Pay dan Irene akan digelar hari ini juga, tanggal 24 September 2010 di Graha Jalapuspita Building, Jalan Gatot Subroto, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Sumber : http://www.slidegossip.com/2010/09/ini-dia-istri-pay-bip-yang-baru-setelah.html

No comments:

Post a Comment