Wednesday, August 4, 2010

7 Pasangan Mesum, Kebanyakan Pelajar Diamankan Polisi

Ilustrasi

PEKANBARU - Menjelang semakin dekatnnya bulan puasa, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru, Riau, gencar melakukan menggelar razia pekat. Sebanyak tujuh pasangan mesum berhasil diamankan.

Operasi pekat ini dilakukan Rabu, (4/8/2010) di Hotel Holiday Pekanbaru. Di hotel kelas melati tersebut sebanyak enam pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan yang sedang berbuat mesum di kamar berhasil dibekuk.

Bahkan beberapa di anatara mereka ada yang masih bersetatus pelajar dan mahasiswa. Ada juga yang bekerja sebagai sekuriti yang bertugas di salah satu perusahaan. Ketika ditangkap tidak ada perlawan yang berarti karena mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Setelah menggelar razia di hotel, Satpol PP yang dibantu TNI dan Polri ini kemudian meluncur ke Panti Pijat Mbak Siti di Jalan Satria. Diduga bocor, Satpol PP hanya mendapatkan satu pasagan yang lagi menikmati layanan pijat plus-plus.

Setelah menggelar razia, ke-14 orang ini langsung digiring ke Mako Salpol PP Pekanbaru untuk pendataan. Selanjutnya, orangtua maupun wali dari pelaku yang ditangkap diminta didatangkan untuk dimintai keterangan.

Kepala Pleton III Satpol PP Pekanbaru Hendra mengatakan, pihaknya akan terus mengencarkan operasi pekat. "Sasaran tentunya adalah tempat-tempat yang diduga sebagai tempat berbuat maksiat,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment