Saturday, August 13, 2011

Pernyataan Kelompok hacker Anonymous untuk menghancurkan Facebook 5 November nanti

Anonymous logo
Hackivist kelompok Anonymous bersumpah untuk "membunuh Facebook" pada tanggal 5 November nanti, dengan alasan kurangnya pilihan bagi pengguna Facebook dalam pengaturan privasi. Di bawah ini adalah video dan pernyataan yang dirilis oleh Anonymous dalam menjelaskan alasan untuk pertempuran nanti dengan Facebook yang merupakan jaringan sosial terbesar di dunia.




Yang artinya kurang lebih sebagai berikut:


Perhatian warga dunia,
Kami ingin Anda memperhatikan peringatan berikut:
Media Anda untuk berkomunikasi yang banyak dipuja akan dihancurkan. Jika Anda bersedia menjadi seorang Hacktivist atau seorang pria yang hanya ingin melindungi kebebasan informasi, bergabunglah dan bunuh Facebook demi privasi Anda sendiri.
Facebook telah menjual informasi kepada badan-badan pemerintah dan memberikan akses rahasia untuk perusahaan keamanan informasi, sehingga mereka dapat memata-matai semua orang di dunia. Misalnya yang sering disebut perusahaan Whitehat Infosec yang bekerja untuk pemerintah otoriter, seperti Mesir dan Suriah.
Segala sesuatu yang Anda lakukan di Facebook akan tetap ada di Facebook yang terlepas dari pengaturan "privasi", dan menghapus account Anda adalah mustahil. Bahkan jika Anda "menghapus" account Anda, semua info pribadi Anda tetap berada di Facebook dan dapat dipulihkan setiap saat. Mengubah pengaturan privasi untuk membuat account Facebook Anda lebih "pribadi" juga khayalan. Facebook tahu lebih banyak tentang Anda daripada keluarga Anda.
http://www.physorg.com/news170614271.html
http://itgrunts.com/2010/10/07/facebook-steals-numbers-and-data-from-your-iphone/
Anda tidak dapat bersembunyi dari realitas di mana Anda, orang-orang di internet, tinggalkan saja. Facebook adalah kebalikan dari penyebab Antisec. Anda tidak akan aman dari mereka atau dari pemerintah manapun. Suatu hari Anda akan melihat kembali hal ini dan menyadari apa yang telah kami lakukan di sini adalah tepat. Anda akan berterima kasih pada penguasa internet, kami tidak akan merugikan Anda, tetapi justru memberikan keuntungan.
Kericuhan sedang berjalan. Ini bukan pertempuran atas masa depan privasi dan publisitas. Ini adalah pertempuran untuk pilihan dan informed consent. Hal ini berlangsung karena orang sedang diperkosa, digelitik, dianiaya dan bingung dalam melakukan ha-hal di mana mereka tidak mengerti konsekuensi. Facebook terus menerus mengatakan bahwa hal itu memberikan pilihan bagi penggunanya, tetapi itu benar-benar palsu. Hal ini memberikan ilusi kepada pengguna dan menyembunyikan rahasia dari mereka "untuk kebaikan mereka sendiri" sementara mereka kemudian membuat jutaan dari Anda. Ketika sebuah layanan "gratis", itu benar-benar berarti mereka sedang membuat uang dari Anda dan informasi Anda.
Pikirkan untuk sementara ini dan bersiaplah pada hari bersejarah yang akan tiba tanggal 5 November 2011, #opfacebook. Saksikan.
Ini adalah dunia kami sekarang. Kami ada tanpa kebangsaan, tanpa bias agama. Kami memiliki hak untuk tidak diketahui, tidak berjalan dan tidak untuk keuntungan. Kami memiliki hak untuk tidak hidup sebagai budak.
Kami anonim
Kami legiun
Kami tidak memaafkan
Kami tidak lupa
Tunggulah kami


No comments:

Post a Comment