Tuesday, August 9, 2011

Penampilan Pemain Chelsea Saat Bermain Musik

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/08/02/0431227620X310.JPG
Sebagai pebola, setiap pemain harus mengikuti rutinitas padat. Kebosanan pun tak terelakkan. Maka, tak jarang para pemain memanfaatkan waktu senggang dengan menyalurkan bakatnya.

Dengan Malouda pada bongo, Cech pada drum, Drogba pada tamborin, Ferreira pada marakas, serta koki tim sebagai vokal dan gitar, mereka menyanyikan lagu "Let It Be" yang dipopulerkan oleh The Beatles.
Baru-baru ini, para penggawa Chelsea melakukan sesuatu yang terbilang gila. Saat melakukan tur di Asia, Didier Drogba, Florent Malouda, Petr Cech, dan Paulo Ferreira melakukan jam session "akustikan" di restoran sebuah hotel.
Suasana mendadak riuh begitu mereka berada di panggung. Ferreira pun dengan spontan mengajak penonton agar lebih heboh. Cech dan sang vokalis terlihat begitu menghayati lagu yang dinyayikan. Namun, tidak bagi Drogba. Sekejap memainkan tamborinnya, Drogba beralih tugas menjadi juru kamera dengan menggunakan ponselnya.

Sepintas, mereka seperti band profesional. Nyaris tidak ada kesalahan. Tentu, penampilan mereka amat menghibur. Tanpa bermain musik saja, mereka sudah menjadi perhatian publik.


No comments:

Post a Comment