Tuesday, August 9, 2011

David Copperfield: ‘HARRY POTTER’ Meniruku!

David Copperfield: 'HARRY POTTER' Meniruku!
Kalau bicara sihir, beberapa orang pasti akan selalu teringat pada HARRY POTTER. Eits, tapi ada satu lagi yang mungkin sedikit dilupakan orang, sang magician legendaris, David Copperfield. Tapi siapa sangka kalau David menuduh Harry terang-terangan menirunya

Dalam sebuah video, pesulap asal Amerika ini menyatakan bahwa sosok Harry Potter adalah satu perampokan besar-besaran atas dirinya. “Semua hal yang ada di serial Potter dicuri dari hidupku, dan aku bisa membuktikannya,” buka David dalam videonya.

“Invisibility cloak milik Harry, aku yang menemukannya di tahun 83 silam,” ujar pria yang pernah bertunangan dengan Claudia Schiffer ini. “Potter punya sihir, kereta api yang hilang, hmm, betapa aslinya,” lanjutnya sambil menunjukkan triknya yang terkenal di tahun 80-an, Vanishing the Orient Express.

“Aku juga memakai kacamata bundar ketika aku berumur 9 tahun,” tutur David sambil menunjukkan foto masa kecilnya yang tampak seperti seorang kutu buku. “Aku juga punya luka berbentuk halilintar. Hanya saja tak bisa kutunjukkan padamu, ada di bagian pribadi,” lanjutnya.

“Kesamaannya tak hanya itu. Salah satu sahabat terdekatku bernama Ron. Dan beberapa saat yang lalu, aku bertemu dengan Alan Rickman, dan dia bertingkah sangat menjengkelkan di depanku,” tambahnya, sambil menyebutkan pemeran Severus Snape, guru killer yang sangat dibenci Harry.

Tapi, jangan keburu emosi dulu, semua ini hanya ada dalam video guyonan yang spesial untuk acara komedi Funny and Die kok! Gotcha!



sumber

No comments:

Post a Comment