Wednesday, December 8, 2010

Ronaldo Punya Anak di Singapura

Bintang sepak bola dunia asal Brasil, Ronaldo mengatakan di akun Twitter-nya bahwa ia akan segera menjalani tes DNA untuk membuktikan apakah ia merupakan seorang ayah dari seorang bocah berumur 5 tahun yang kini tinggal di Singapura.

"Hidup memang penuh kejutan. Setelah kesedihan di laga kemarin (Corinthians kalah), hari ini saya akan tahu bahwa Alex, yang tampan, menggemaskan dan bocah yang sehat," tulisnya dalam akun Twitter-nya tersebut.

"Kini kami sedang menunggu hasil dari tes dan akan mempertanggungjawabkan dengan penuh bahagia hasil apa pun yang kami terima," lanjutnya.

Ibu dari Alex, Michele Umezu, sudah memperjuangkan haknya sejak 2009 untuk menuntut tunjangan bagi anaknya kepada Ronaldo. Ia mengungkapkan bahwa ia dengan Ronaldo bertemu dalam sebuah pesta di Tokyo pada 2002 saat Brasil menjadi juara Piala Dunia di sana. Wanita asal Brasil yang kini menetap di Singapura itu juga mengungkapkan bahwa Il Phenomenon kembali bertemu dengannya saat Real Madrid mengadakan tour ke Jepang di 2004. Usai pertemuan tersebut, wanita yang kini berusia 28 tahun itu kemudian hamil.

Ronaldo sendiri saat ini sudah memiliki 3 putra saat ini. Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun dari mantan istrinya, dan dua putri kecil berusia satu tahun dan delapan bulan dari istrinya yang sekarang, Bia Anthony.


Sumber : http://www.duniakita.info/2010/12/ronaldo-punya-anak-di-singapura.html

No comments:

Post a Comment