Monday, December 6, 2010

The Producer, Bersatunya Kembali Mantan Personel Peterpan

Tiga orang mantan personel Peterpan kembali bersatu. Namun bukan untuk membentuk band, melainkan mereka menjadi produser untuk band-band pendatang baru.

Ketiga mantan personel Peterpan itu adalah Andhika, Reza dan Indra. Mereka tergabung dalam trio The Producer di label Nagaswara.

"Memang benar gue sama Reza sedang bekerja sama memproduseri band-band baru. Karena semua band baru itu berada di Nagaswara. Lalu ada inisiatif aku, Reza, dan Indra buat nama The Producer," kata Andhika saat ditemui di acara 'DahSyat'

Nama The Producer tersebut diberikan oleh band-band pendatang baru yang mereka asuh sejak 2 bulan lalu. Tidak hanya itu, bos Nagaswara Rahayu pun ikut andil.

"Itu nama kita, bukan band ya. Itu karena kita jadi produser anak-anak band Nagaswara. Jadi Pak Rahayu memberi kita nama The Producer," jelasnya.

Tapi, apakah ada peluang bagi The Producer untuk menjadi band?

"Tidak menutup kemungkinan iya. Kebetulan sempat kepikiran karena sekarang label kita masih berbeda. Jadi agak mustahil untuk membuat band saat ini," tutup Andhika.

Antara Mantan Personel Peterpan Saling Bantu
Perpecahan tubuh Peterpan November 2006 lalu sepertinya tidak membuat mantan personelnya bermusuhan selamanya. Sekarang, Ariel, Reza, Uki, Loekman, Indra dan Andika saling membantu.

Hal itu diungkap Indra, mantan pemain bass peterpan yang kini membentuk The Titans bersama Andika. Indra sering membantu mantan awal personel Peterpan lainnya untuk membuat proyek 'selingkuhan'.

"Saya masih hubungan baik dengan Reza, Loekman, dan Uki. Malah saya juga saling bantu dengan band baru milik Reza, kadang suka memakai studio mereka," kata Indra.

Awal perpecahan Peterpan Pada akhir tahun 2006. Tepatnya 4 November 2006, Andika (keybordis) dan Indra (bassis) resmi keluar dari Peterpan. Tidak lama keduanya membentuk The Titans.

Cukup lama Peterpan berjalan tanpa Indra dan Andika. Namun akhirnya, Ariel, Uki, Reza, dan Loekman menunjuk Lucky dan David untuk mengisi keyboard dan bass. Dengan formasi tersebut, Peterpan merilis 'Hari yang Cerah'.

Hanya saja, album tersebut adalah album terakhir 'Peterpan'. Ariel, Uki, Reza, dan Loekman didesak tidak lagi memakai nama 'Peterpan' untuk bandnya.

Jelang peluncuran nama baru band Ariel, Uki, Reza, dan Loekman datanglah 'badai'. Sang vokalis Ariel terjerat kasus video perno di pertengahan tahun 2010. Al hasil, langkah Uki, Reza, dan Loekman pun harus terganjal.

Namun salah satu mantan personel Peterpan, Indra, yakin penggemar Peterpan masih sabar menunggu Ariel, Uki, Reza, dan Loekman untuk berkarier kembali.

"Teman-teman Peterpan masih sabar menunggu Ariel, saya yakin Peterpan masih ada kok," tutup Indra.


Sumber : http://amrusujud.blogspot.com/2010/12/inilah-producer-bersatunya-kembali.html

No comments:

Post a Comment