Thursday, December 16, 2010

Pemandangan Yang Sangat Indah di San Diego, California

diogoGriyawisata.com, Memang sungguh luar biasa pemandagan kota Internasional yang ada didunia ini, seperti salah satunya itu adalah San Diego. Dimana kota tersebut terdapat pemandangan yang sungguh indah dengan pemandangan bangunan-bangunan yang besar, apalagi didekat bangunan-bangunan yang besar itu terdapat pemandangan alam laut nan biru yang membuat mata tak pernah lelah untuk memandang pemandangan yang eksotis tersebut.

Air laut yang terdapat di San Diego itu terlihat bening berwarna biru, seperti langit yang berwarna biru memper-indah kota San Diego. Dengan air laut nan biru itu, anda dapat melihat pemandangan dasar laut. Jika anda ingin menikmati alam pemandangan sekitar laut, bisa anda sewa kapal motor atau sketboat.

san

Di Amerika Serikat, San Diego adalah kota terbesar ke-8 dan kota kedua terbesar di California, setelah Los Angeles. Kota ini memiliki luas 372,1 kilometer persegi dengan populasi 1.359.132. San Diego terletak di Samudra Pasifik pada akhir selatan pantai barat Amerika Serikat kontinental.


Sumber : http://griyawisata.com/index.php?option=com_content&view=article&id=23068:pemandangan-nan-indah-san-diego-california&catid=56:america&Itemid=91

No comments:

Post a Comment