Friday, November 12, 2010

Willy Dozan Nikah Ke Empat Kalinya

Headline
Aktor gaek Willy Dozan (53) akan segera menikahi kekasihnya, Rumiyati, yang berusia jauh di bawahnya. Pernikahan Willy dan Arumi, sapaan Rumiyati, akan berlangsung pada 9 Desember 2010.


Hal itu ditegaskan oleh Ading, petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Limo Cinere. Menurut wanita setengah baya itu, Willy mendaftarkan pernikahannya ke KUA Limo sekitar tiga minggu lalu.

"Benar, sekitar tiga minggu lalu, perwakilan dari keluarga Willy Dozan telah mendaftarkan pernikahannya di sini," terang Ading saat ditemui di kantornya, KUA Limo, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/11).

Acara pernikahannya akan dilaksanakan di Masjid Limo, Cinere, Depok. Sedangkan yang menjadi penghulu di pernikahan Willy dan Arumi nanti yakni, Misro, kepala KUA Limo.

"Insya Allah 9 Desember nanti di Masjid Limo, rencananya Pak Misro yang akan menikahkan. Dan pihak keluarga telah meminta Pak Misro sebagai penghulunya," sambung Ading.

Pernikahannya dengan Arumi adalah yang keempat bagi Willy. Sebelumnya, aktor sinetron Deru Debu ini telah menikahi penyanyi Betharia Sonatha dan dikarunia dua orang anak lalu bercerai pada 2002.

Willy lalu menikahi Tini Kartini pada Mei 2004 dan hanya bertahan tiga bulan. Lalu, Willy menikah lagi dengan Chika Revieta yang masih berusia 21 pada 20 Juli 2007, namun akhirnya bercerai pada 3 Maret 2008.


Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/966892/willy-dozan-nikah-kempat-kalinya

No comments:

Post a Comment