Wednesday, November 10, 2010

Rudal Misterius Meluncur Di Pantai California

Rudal misterius meluncur di lepas pantai selatan California. Pejabat departemen pertahanan dan angkatan udara AS masih mencari tahu asal usul rudal ini. "Kami sedang mencari tahu," ujar Ian Gregor, juru bicara Federal Aviation Administration.

Dalam video yang mereka miliki, tampak segumpal asap yang muncul akibat roket di langit malam. Peluncuran ini diperkirakan terjadi di sekitar 35 mil dari laut, sebelah barat Los Angeles dan utara Catalina Island.
Kami tidak menyetujui peluncuran luar angkasa komersial apapun di area itu pada Senin lalu, dan tidak ada informasi tambahan dari North American Aerospace Defense Command (NORAD), kata Gregor lagi.

Juru bicara Missile Defense Agency (MDA) Amerika Serikat mengatakan bahwa kejadian tersebut juga bukan uji coba atau peluncuran mereka.

Angkatan laut mengatakan bahwa tidak ada aktivitas yang dilaporkan terjadi pada area tersebut pada Senin malam. NORAD yang merupakan organisasi kerja sama antara AS dan Kanada untuk mengurusi masalah pesawat luar angkasa sekaligus kontrol di wilayah Amerika Utara. NORAD bekerja sama dengan US Northern Command menyelidiki peluncuran tersebut.

Misi US Northern Command adalah komando militer dan pengendalian upaya pertahanan tanah air, serta memberikan dukungan bagi pemerintah lokal, negara dan federal. Organisasi ini didirikan pada Oktober 2002.
R
Militer AS juga tidak melakukan tes peluncuran rudal dan senjata lainnya di atas Samudera Pasifik.


Sumber : http://amrusujud.blogspot.com/2010/11/rudal-misterius-meluncur-di-pantai.html

No comments:

Post a Comment