Thursday, November 18, 2010

Rahasia Dibalik Wajah Ganteng David Beckham

Selain terkenal karena kemampuannya mengolah si kulit bundar di lapangan hijau, David Beckham semakin terkenal karena wajahnya yang rupawan. Beckham mengaku memiliki rahasia yang tetap membuatnya selalu tampil sempurna di usianya sekarang ini. Apakah itu?

Beckham disebut-sebut memiliki wajah yang sempurna. Dan Beckham sangat berterima kasih kepada sang istri, Victoria karena berkat mantan personel Spice Girls itu ia semakin terlihat tampan.

"Sebelum saya bertemu Victoria, saya mengggunakan body lotion untuk wajah saya. Sekarang saya mencuri krim wajah Victoria. Saya selalu ingin terlihat memiliki senyum yang menawan," kata Beckham seperti dikutip dari Zimbio, Senin 15 November 2010.

Meski demikian, bintang sepakbola yang kini bermain untuk klub LA Galaxy itu mengungkapkan dirinya hanya menggunakan krim wajah itu secukupnya.

"Lemariku tak dipenuhi dengan lotion, tetapi wangi sangat penting bagiku," ucapnya lagi.

Kini, ayah tiga orang anak ini telah membeli produk kecantikan sendiri tanpa harus menggunakan milik istrinya lagi. Baru-baru ini, mantan kapten tim nasional Inggris ini baru saja membeli krim wajah yang sangat mahal. Ia menekankan akan menggunakan krim itu secara baik-baik mengingat harganya yang sangat mahal.

"Suatu hari saya membeli krim yang sangat mahal. Saya tidak menyadarinya sampai saya memberikan kartu kredit saya. Itu adalah krim anti penuaan. Saya suka tekstur dan wanginya. Saya gunakan setiap harinya sedikit mungkin karena takut habis," ujarnya pada majalah Cosmopolitan Inggris.

Sumber : http://tipsandberita.blogspot.com/2010/11/rahasia-di-balik-wajah-tampan-david.html

No comments:

Post a Comment