Thursday, November 18, 2010

Artis Indonesia Yang Mirip Madonna

Detail Berita
Dewi Gita.
Dewi Gita tetap cantik di usianya saat ini. Dia pun tetap berdandan funky girly.

“Aku kan sehari-hari lebih suka yang funky girly. Saya mungkin bukan kepribadian ganda lagi, tapi triple kepribadian. Soalnya sering ngikut gitu,” urai istri Armand Maulana ini ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (14/11/2010).

Dewi sengaja berdandan dengan menutupi kekurangannya dan menonjolkan kelebihannya. Justru dia risih jika didandanin feminin.

“Saya ikutin Madonna, karena saya merasa mirip. Umurnya,” kelakar Dewi.

Dia mengatakan rambut panjang yang dimilikinya saat ini merupakan permintaan anaknya. Padahal, Dewi mengaku ribet dengan rambut panjang.

“Ya, pokoknya kalau bagus, ya diikutin,” tuturnya.

Dewi mengatakan, dandanannya mungkin disebabkan karena terbawa oleh penampilan Armand.

“Ya Armand paling protes, kalau semisalnya saya agak terlalu gimana ya. Dia bilang, dah enggak pantes deh tampil terlalu seksi,” pungkasnya.


Sumber : http://selebritis-seleb.blogspot.com/2010/11/dewi-gita-saya-mirip-madonna_3004.html

No comments:

Post a Comment