Friday, November 19, 2010

Ariel Gabung di Waru Band

Tebalnya tembok dan jeruji Rutan Kelas 1 Kebon Waru Bandung tidak menyurutkan niat Ariel untuk terus bermusik. Vokalis Peterpan ini gabung di Waru Band.

Apa itu Waru Band? Ternyata, ini merupakan band bentukan para penghuni rutan Kebonwaru. Layaknya anak band normal, Waru Band juga berlatih musik karena disediakan alat musik lengkap.

Dengan adanya Waru Band, Ariel menjadi lebih betah di dalam rutan. Pasalnya, Ariel sempat menjalani masa-masa berat ketika kali pertama dipindah dari Mabes Polri ke Rutan Kebon Waru.

"Ariel merasa sangat berat berada di lingkungan baru di Rutan Kebon Waru setelah berbulan-bulan menjalani penahanan di Mabes Polri. Syukurlah, sekarang dia sudah bisa beradaptasi dan bahkan aktif dalam kegiatan serta pergaulan dengan warga binaan lainnya," ungkap salah seorang anggota tim kuasa hukum Ariel, Afriand Bondjol, atau akrab disapa Boy

Rasa rindu terhadap keluarga, teman-teman, fans, dan hari-hari penuh kegiatan bermusik juga kontroversi video asusila sempat membuat Ariel jatuh sakit.

"Dia pernah dalam kondisi begitu tertekan dan stres. Untung dia punya banyak teman dan orang-orang dekat sebagai tempat berbagi cerita," ucap Boy.


Sumber : http://oneblitz.blogspot.com/2010/11/ariel-gabung-di-waru-band.html

No comments:

Post a Comment