Friday, September 10, 2010

Pemerintah Rusia Minta Penduduknya Mabuk & Merokok

http://www.kagakribet.com/artikel/rusiaminister.jpg


Jika banyak iklan yang melarang atau menyuarakan dampak buruk minum beralkohol ataupun merokok, eh, pemerintah Rusia malah sebaliknya.

Entah frustrasi, entah dunia emang sudah kebalik, tapi percaya gak percaya pemerintah di Rusia malah menyarankan penduduknya untuk mengkonsumsi banyak minuman beralkhol dan juga merokok.


Adapun ‘permintaan’ itu datang dari menteri keuangan Negara tersebut, Alexei Kudrin dengan harapan jika penduduk Rusia mengkonsumsi lebih banyak lagi alkohol atau juga tembakau maka ada harapan peningkatan pendapatan Negara dari produk semacam itu.

“Masyarakat harus mengerti : Mereka yang minum, mereka yang merokok melakukan lebih untuk menbantu Negara,” ujarnya seperti diberitakan femalefirst.co.uk.

Bahkan pak menteri satu ini terus menambahkan kalau perokok dan peminum akan dilihat sebagai melakukan tugas mereka untuk memecahkan masalah-masalah sosial yang dihadapi dalam kebangkitan krisis ekonomi di seluruh dunia.

Sementara orang-orang di Rusia mengkonsumsi tembakau dan alcohol dalam jumlah yang tinggi, Negara tersebut berada ditengah-tengah Negara dengan kewajiban-kewajiban paling rendah dalam hal rokok di Eropa.





sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=15jh9ypeo183

No comments:

Post a Comment