Sunday, September 19, 2010

Inilah Air Terjun Dari Langir

THE SOLAR CITY TOWER / "WATERFALLS IN THE SKY"
Quote:

Quote:
Inilah Solar City Tower yang merupakan proyek dari pemerintah Brazil di kota Rio De Janeiro. Konsep menara ini dipersiapkan untuk menyambut Olimpiade Internasional 2016 yang akan dilangsungkan di kota Rio De Janeiro.

Gedung ini merupakan salah satu penghasil sumber daya listrik dari tenaga surya, seluruh bodi gedung dilapisi dgn solar cell yg menjulang tinggi ke atas untuk memanfaatkan energi matahari. Jadi gedung ini mempunyai fungsi yg efisien dan efektif!

Proyek ini merupakan pesan dari masyarakat menghadapi masa depan, oleh karena itu menara ini merupakan representasi dari sikap batin. Proyek ini mempunyai makna "sebuah bangunan / kota sebagai mesin", yg memberikan energi baik ke kota Rio de Janeiro dan warga negaranya saat menggunakan sumber daya alam (Fungsi air terjun yang dapat menghasilkan sumber daya alam) . Pemerintah Brazil berharap dapat menciptakan sebuah pesan Olimpiade internasional dengan daya tarik politik. Setelah hosting PBB KTT Bumi di tahun 1992, Rio de Janeiro akan sekali lagi menjadi titik awal bagi gerakan hijau global dan untuk pembangunan berkelanjutan struktur perkotaan. GO GREEN, GO GREEN AND STOP GLOBAL WARMING

Quote:
Spoiler for Konsep Bagian Depan Dari Solar Tower:
Quote:
Spoiler for Konsep Solar Tower Dilihat dari Pantai:
Quote:
Spoiler for Konsep Solar Tower Dilihat dari Udara:
Quote:
Spoiler for Konsep Bagian Depan Dari Solar Tower:
Quote:
Spoiler for Konsep Akses Masuk Dari Solar Tower:
Quote:
Spoiler for Konsep Solar Tower:
Quote:
Spoiler for Konsep Solar Tower:


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5309210

No comments:

Post a Comment