Tuesday, August 17, 2010

Upacara Bendara Digital Pertama Di Dunia 17 Agustus 2010



BERGERAK SERENTAK! adalah sebuah pemanfaatan momentum kemerdekaan, bagian dari aksi gerakan IndonesiaOptimis. Hal ini dilakukan untuk menyebarkan keoptimisan, mengonstruksi ulang makna nasionalisme yg kontekstual (kekinian), lebih besar lagi, kami mengajak kamu menunjukkan pada dunia luar bahwa indonesia adalah bangsa yang optimis

Adapun gerakan yang dilakukan adalah sebuah upacara bendera digital melalui website www.indonesiaoptimis.org yang aktif mulai 17 Agustus 2010 jam 00.00 WIB. Pengalaman lain yang kami tawarkan adalah kita bisa memilih pembina upacara yang sesuai pandangan optimisme yg paling cocok dengan karakter kita. Kami menghadirkan:
  • Pandji Pragiwaksono, anak muda Indonesia yang aktif melalui gerakan IndonesiaUnite yang merespon aksi pemboman di Indonesia. Panji juga berkarya melalui lagu Kami Tidak Takut, e-book Nasional-Is-Me dan terakhir pencetus acara "Provocative - Proactive".
  • Iwan Esjepe, pendiri gerakan Indonesia Bertindak dengan salah satu tema populer Indonesia: Dangerously Beautiful. Iwan aktif mendukung, melestarikan gerakan nyata yang bertujuan menghadirkan kekompakan diantara kita bangsa indonesia dalam mewujudkan perbaikan, kekompakan dan kebersamaan pada bangsa Indonesia.

Ikuti juga aksi parkir bersama di Foursquare di tempat lahirnya bangsa ini, tempat sang merah putih berkibar untuk pertama kalinya di Monumen Tugu Proklamasi http://bit.ly/proklamasi. Jangan lupa serukan harapanmu untuk Indonesia dengan link to twitter + hashtag #upacarabendera

Kami perlu kamu!
Untuk membakar segala bentuk pesimisme yang menghalangi tumbuhnya harapan dan cita-cita
Untuk Indonesia


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=263397391#post2633973

No comments:

Post a Comment