Saturday, August 7, 2010

Mantan Pacar Jual Foto Bugil Presenter Cantik

Koran kuning terbitan London, The Sun, bikin geger seluruh Inggris. Media itu pada edisi Kamis (5/8/2010) memuat foto-foto bugil Tasmin Lucia Khan. Dalam beragam foto di koran itu, ada pose Tasmin yang bertelanjang dada.


Fahana alias Tasmin Lucia Khan, presenter beken di Inggris dalam berbagai pose. Pose paling kanan adalah bagian dari foto-foto bugilnya yang dijual bekas pacarnya kepada koran kuning The Sun.

Saya hancur dan kecewa dipermalukan oleh lelaki yang dulu saya kira bisa dipercaya.
Padahal selama ini, perempuan ayu bernama asli Fahana itu adalah figur beken dengan reputasi bagus sebagai presenter berita sewaktu bekerja buat BBC Asian Network dan Channel Five.

Tasmin tumbuh di West London dari keluarga keturunan Bengali, India, yang bertahun-tahun dijajah Inggris. Tetapi ia bukan tipikal kaum imigran yang terpuruk di negeri bekas penjajah.
Terbukti, Tasmin lulus kuliah dari Universitas Oxford dengan bidang studi yang tergolong perkara serius; politik, filsafat, dan ekonomi. Kini, Tasmin yang berpengalaman di layar kaca selama delapan tahun itu merasa reputasinya jadi berantakan.
Lalu, dari mana koran kuning itu mendapatkan foto-foto bugilnya?

Seperti sudah jadi pelajaran dari banyak kasus—bahkan di Indonesia hingga muncul kampanye "jangan bugil di depan kamera"—biang keroknya justru orang yang pernah dekat dengan Tasmin. Ia tak lain eks pacarnya yang menjual foto-foto bugil tersebut kepada The Sun.
Adapun The Sun menyebutkan, foto-foto itu dibuat antara tahun 2003 dan 2006.
Kepada MailOnline, edisi online koran Daily Mail berbasis di London, Tasmin mengaku sangat terpukul karena skandal ini, apalagi mengetahui justru eks pacarnya yang menjual foto-foto bugilnya.
"Saya hancur dan kecewa dipermalukan oleh lelaki yang dulu saya kira bisa dipercaya," sesal Tasmin. "Itu foto-foto pribadi sudah lama sekali. Kalau bukan karena tindakan jelek seseorang yang menghancurkan karier saya, foto-foto itu tidak akan berarti."

Kendati demikian, Tasmin masih bersyukur karena koleganya di BBC masih menghargainya, lagi pula dia juga masih diterima dengan baik untuk mengisi program Daybreak di ITV, mulai bulan depan.

Pihak stasiun televisi ITV tak mau bicara urusan pribadi Tasmin itu. Mereka justru menyatakan, "Tasmin adalah jurnalis dan presenter berita berpengalaman dan kami menyambut baik dia untuk mengisi program Daybreak."

Lalu, bagaimana The Sun memberitakan hasil polahnya sendiri?
Entah apa maksudnya, edisi online koran kuning itu mengutip sumber anonim dari tempat kerja baru Tasmin dengan kalimat seperti ini, "Orang-orang dalam bahkan bergurau, heboh foto-foto itu akan memberikan 'peningkatan besar' bagi program tersebut."

sumber http://internasional.kompas.com/read/2010/08/07/03560147/Eks.Pacar.Jual.Foto.Bugil.Presenter.Ayu-8

No comments:

Post a Comment