Thursday, July 22, 2010

Timnas Junior Indonesia Kalahkan Swedia 3-1



OTHENBURG, KOMPAS.com — Tim Jakarta Football Academy (JFA), yang mewakili Indonesia di turnamen Gothia Cup, berhasil menundukkan klub Swedia Guldhedens dengan skor 3-1. Semua gol kemenangan Indonesia diborong oleh Ridho (12), penyerang yang kini duduk di kelas delapan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bhakti Mulya, Jakarta Selatan.

Ridho memanfaatkan semua peluang yang ada sepanjang pertandingan. "Saya senang bisa main bagus," kata Ridho seusai pertandingan, Selasa (20/7/2010) waktu Gothenburg. Ridho mengaku termotivasi setelah mendapat pesan dari orangtuanya agar bermain bagus.

Kemenangan meyakinkan ini disambut sukacita oleh warga Indonesia di Swedia yang menyaksikan pertandingan secara langsung. Puluhan warga Indonesia di Swedia membawa makanan dan buah-buahan untuk pemain. Sebelum pertandingan, warga Swedia juga menyediakan sarapan pagi untuk seluruh pemain dan pelatih.

"Besok saya sediakan lagi makanan. Biar menang terus di sini (Gothia Cup)," kata Alwania Forssen Simargolang, warga Indonesia yang bermukim 15 tahun di Swedia.




sumber :http://ingatini.blogspot.com/2010/07/timnas-bola-anak-indonesia-gasak.html


No comments:

Post a Comment