Sunday, July 18, 2010

Suami Kerja, Istri Berzinah Dengan Pemuda Di Rumah


foto ilustrasi by okezone.com
DENPASAR - Ulah KH (33), ibu dua anak ini, memang kelewatan. Saat suaminya bekerja, dia malah asyik berhubungan intim di rumahnya di bilangan Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Suaminya yang sejak awal curiga dengan perubahan diri KH, tak mau dikibuli. Tanpa diduga sang suami yang pura-pura pamit kerja, tiba-tiba pulang dan memergoki KH tengah berzina dengan seorang pemuda di rumahnya sendiri.

Tanpa ampun pemuda tersebut dihajar oleh warga yang ikut kesal dengan ulahnya. Sang suami sengaja mengajak warga untuk menggrebek keduanya yang tengah dimabuk asmara terlarang ini.

Setelah dihajar, warga segera menggiring keduanya ke kantor Polsek Kuta untuk penanganan lebih lanjut. Diantar polisi, IR mendatangi IRD RSUP Sanglah Denpasar guna menjalani visum et repertum, hari ini.

“KH sudah menjalani visum et repertum di kebidanan IRD," ujar seorang petugas di RS Sanglah yang turut memintai keterangan KH, Jumat (2/7/2010). Yang mengejutkan bukannya gelisah atau merasa bersalah namun KH justru nampak santai.

Bahkan saat diwawancarai petugas forensik klinik, KH menjawab pertaanyaan dengan tanpa beban. “KH baru mengenal pria selingkuhannya itu 10 bulan lalu,” ujar sumber di rumah sakit.

KH menjalani pemeriksaan di kebidanan IRD selama empat jam sejak pukul 10.00 hingga pukul 14.00 Wita. Usai diperiksa KH dibawa petugas ke Polsek Kuta guna menjalani pemeriksaan atas kasus perzinahan yang dilaporkan sang suami. Belum diketahu apa motif KH berselingkuh

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment