Thursday, July 22, 2010

Merampok Bank Dengan Bunga

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/07/21/1256376p.jpg

Seorang perampok menggasak sebuah bank di New York dengan "senjata" seikat bunga dan sebuah nota yang bertuliskan "jangan sok jadi pahlawan".

Perampok itu mendekati jendela kasir dengan buket bunga dan menyerahkan nota itu. Polisi mengatakan kepada harian New York Post bahwa mereka memeriksa seikat besar bunga mekar—krisan berwarna kuning, oranye, dan aster merah, serta gladiola yang menguncup—yang digunakan pria itu dalam perampokan pekan lalu.

Sebuah foto dari kamera pihak keamanan yang dipublikasikan polisi menunjukkan, tersangka berdiri di jendela kasir sambil memegang buket bunga dan menyerahkan nota, yang bertuliskan "beri saya semua uang pecahan ratusan, lima puluhan Anda, jangan sok jadi seorang pahlawan".

Pria itu lalu melarikan diri dari tempat kejadian setelah teller menyerahkan lebih dari 440 dollar AS. New York Post, sebagaimana dikutip Telegraph, Selasa (20/7/2010), melaporkan, itu merupakan perampokan bank kedua yang diduga dilakukan tersangka pelaku yang sama, yang pekan lalu merampok sebuah bank berbeda di New York juga dengan "bersenjatakan" sebuah pot tanaman hiasan.




sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment