Thursday, July 22, 2010

Kakek 60 Tahun Tiduri 1500 Wanita Lewat Facebook

Fenomena Facebook. Foto: internet
ANDAI kakek bernama Clive Worth ini tinggal di Indonesia, dia layak dicurigai dengan banyaknya gadis yang menghilang setelah berkenalan dengan pria lain melalui situs jejaring sosial, Facebook. Clive yang kini berumur 60 tahun, disebut telah meniduri 300 wanita setelah berkenalan lewat Facebook.

Sampai-sampai, pihak Facebook menghapus akun atas nama Clive hingga empat kali. Tapi Clive tak kehilangan akal untuk menjerat calon korbannya.

Seperti dilaporkan The SUN, mantan pekerja tambang asal Pontyates, South Wales, Britania Raya ini menggunakan akun baru dan pura-pura menjadi perempuan dan mencoba menjadi lesbian. Sebab, Clive juga dilarang oleh lima situs jejaring sosial lainnya setelah ada korban yang melaporkan ulahnya.

Clive yang pernah dua kali menikah, mengaku sudah meniduri 1500 perempuan yang dikenalnya melalui internet. "Mereka menjadi marah dan melaporkan saya," ucap Clive.

Sementara pihak Facebook yang dikonfirmasi menegaskan, situs jejaring sosial itu bukanlah tempat untuk bertemu orang yang tidak dikenal. "Tetapi tentang berhubungan dan berbagi dengan teman-teman yang sudah ada," terang pihak Facebook.(ara/jpnn)

Sumber: JPNN.com

No comments:

Post a Comment