Wednesday, May 12, 2010

Wanita Paling Seksi Tahun 2010

Marisa Miller (Zimbio)
Majalah FHM kembali mengadakan polling untuk memilih wanita terseksi di dunia. Dari hasil polling tersebut Marisa Miller terpilih sebagai wanita terseksi tahun ini. Marisa sangat bangga dengan predikatnya tersebut.


Konon, kabarnya Marisa dipilih bukan hanya dari pembaca di Amerika saja tetapi juga dari Inggris, Perancis dan beberapa negara lainnya. Ada sekitar 24 negara yang pembacanya mengikuti polling ini.

Untuk menjadi wanita terseksi di dunia, Marisa berhasil mengalahkan aktris Megan Fox yang tahun lalu menduduki posisi pertama wanita terseksi di dunia versi majalah FHM.

"Marissa adalah wanita terseksi di planet ini," begitulah yang tertulis dalam rilis seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 12 Mei 2010.

Marisa dikenal di dunia selebritis Hollywood sebagai model lingerie dan bikini Victoria's Secret. Wanita berambut pirang ini memang sangat cantik dan seksi.

Marisa lahir pada 6 Agustus 1978. Dia memulai debutnya sebagai model saat usianya menginjak 16 tahun. Tetapi, namanya baru populer di tahun 1997. Di tahun itu dia berhasil mencuri perhatian dengan kecantikannya dan bakatnya sebagai model. Selain sebagai model bikini, Marisa juga menjadi model iklan Harley Davidson.

Selain terpilih sebagai wanita terseksi, di tahun ini, nama Marisa juga masuk dalam daftar wanita terpanas 2010 versi majalah Maxim. Sebagai wanita terpanas, Marisa menduduki posisi ke 10. Sedangkan posisi pertama di tempati oleh penyanyi Katy Perry. (umi)

No comments:

Post a Comment